Karpet Pameran

SAFIRA
Rp 25.000 Disc 20% Rp 20.000 / m2
Rp 1.200.000
Disc 25% Rp 900.000 / roll

2 m x 30 m x 3 mm / roll
Klik disini untuk melihat motif & spesifikasi

silahkan edit sesuai keperluan….

beli karpet pameran

Beli karpet pameran mungkin adalah kegiatan yang sangat umum dilakukan bagi Anda para vendor yang rajin mengikuti kegiatan event, exhibition atau bazar. Hal ini dikarenakan daya tahan karpet pameran yang cenderung tidak tahan lama dan mudah rusak. Padahal jika Anda beli karpet pameran dengan kualitas yang baik, karpet ini dapat digunakan berulang ulang kali. Karpet ini tidak membutuhkan perawatan atau pembersihan khusus, jika sudah mulai terlihat kotor Anda dapat memberihkan menggunakan vacuum cleaner.

Pastikan anda beli karpet pameran di tempat yang tepat untuk mendapatkan harga yang baik. Anda dapat membandingkan harga karpet pameran milik kami dengan tempat lain dan tentu saja dengan kualitas yang terjamin. Beberapa merk karpet pameran memang ada yang lebih murah tetapi tentu saja Anda harus melihat kualitas karpet tersebut. Membedakan karpet pameran yang berkualitas sebenarnya cukup mudah, Anda hanya perlu memperhatikan kepadatan benang pada karpet dan melihat apakah benang pada permukaan mudah dicabut atau tidak. Karpet pameran yang baik memiliki kepadatan benang yang rapat dan memiliki anyaman yang kuat sehingga benang pada permukaan tidak mudah dicabut dan tidak mudah rontok. Pastikan Anda melihat kualitasnya sebelum beli karpet pameran karena hal ini cukup menentukan keawetan dari karpet itu sendiri.

Dengan banyaknya pilihan warna yang kami hadirkan, Anda dapat beli karpet pameran sesuai dengan konsep panggung Anda. Kami memiliki belasan pilihan warna yang dapat Anda sesuaikan dengan tema panggung Anda. Selain untuk pameran, karpet ini juga banyak digunakan sebagai alas untuk mushola. Untuk mushola biasanya karpet yang digunakan adalah yang berwarna hijau muda. Beberapa tempat umum juga menggunakan karpet pameran sebagai alternatif alas lantai yang low budget. Pilihan warna yang cukup banyak menjadikan karpet ini fleksibel untuk digunakan dimana saja.

Pemasangan karpet ini pun tergolong mudah. Untuk pemasangan sementara seperti halnya pada pameran yang biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari atau beberapa minggu, karpet ini ditempel tanpa menggunakan lem. Pemasangan karpet untuk pameran umunya menggunakan lakban warna. Lakban digunakan di bagian tepi karpet, untuk merekatkan karpet dengan lantai. Warna lakban yang digunakan pun sebaiknya mengikuti warna dari karpet yang dipasang. Selain beli karpet pameran, Anda juga dapat membeli lakban warna di Decorindo Perkasa. Setelah pameran selesai, Anda hanya perlu melepas lakban yang menempel di tepian karpet, membersihkan karpet, untuk kemudian disimpan agar dapat digunakan kembali pada event selanjutnya. Sedangkan untuk pemasangan permanen seperti halnya di mushola, karpet ini dipasang menggunakan lem. Lem dioleskan ke bagian tepi karpet untuk kemudian direkatan ke lantai.