Vinyl Sport

LG Rexcourt

LG REXCOURTTidak Dijual Secara Meteran
Rp 20.000.000
Disc 20% Rp 16.000.000 / Roll

1.8 m x 20 m x 4.5 mm
Klik disini untuk melihat motif & spesifikasi

LG Leisure

LG LEISURETidak Dijual Secara Meteran
Rp 9.250.000
Disc 20% Rp 7.400.000 / Roll

1.8 m x 16 m x 4 mm
Klik disini untuk melihat motif & spesifikasi

jual vinyl sport

Aneka karpet lantai dan vinyl untuk kebutuhan anda. Penggunaan vinyl untuk berbagai kebutuhan kian dapat dirasakan manfaatnya. Memang menjadi keunggulan pelapis lantai vinyl yang memiliki permukaan lebih halus ketimbang lantai kayu. Selain itu lapisan kain atau busa di bagian bawah lantai menjadikan lantai tersebut lebih nyaman saat dipijak.

Lantai Vinyl ini merupakan jenis material penutup Lantai yang membuat lantai terlihat lebih indah. Penggunaan vinyl membuat ruangan terlihat nyaman karena mempunyai nilai keindahan. Pemasangan di sarana umum juga dapat  membuat pengunjung lebih nyaman saat mereka menikmati suasana di lapangan atau di lantai. Penggunaan vinyl juga membuat ruangan menjadi lebih mewah, bersih dan sehat.

Kelembutan pelapis lantai yang dapat memberikan fleksibilitas dalam pemasangan juga tidak selip ketika  digunakan untuk lantai berolahraga. Vinyl sangat tepat diaplikasikan pada lapangan voli, Bulu tangkis, lantai fitnes dan kegiatan olahraga lainnya. Permukaan yang lembut dan fleksibel membuat tidak mudah selip dan mengurangi risiko cedera ketika terjatuh. Ada beberapa produk vinyl yang dirangcang untuk kebutuhan lapangam olahraga atau  vinyl sport. Decorindo merekomdasikan yang terbaik untuk anda yakni LG LEISURE dan LG REXCOURT. Keduanya memiliki spesifikasi yang tepat untuk diaplikasikan pada lantai untuk keperluan olahraga. Sama-sama direkomendasikan sebagai lapisan lantai vinyl untuk lapangan olahraga, keduanya memiliki kelebihan masing- masing.

LG LEISURE merupakan pelapis lantai Lapangan Olahraga terkuat dengan ketebalan 4 mm dan empuk saat di pijak. Produk ini memang diproduksi sebagai pelapis lantai lapangan olahraga seperti dilantai  Sports Center, lantai untuk GYM. Namun cocok juga diaplikasikan untuk ruangan playground dan belajar (Education Room). Anak-anak yang super aktif berlari kesana-kemari kerap membuat kita khawatir. Dengan menggunakan LG Leisure Vinyl Lantai Karpet dapat diandalkan untuk meredam benturan sehingga tidak menyebabkan cedera pada saat benturan terjadi ke lantai.

Vinyl LG Leisure ini memiliki kelebihan dibandingkan dengan Vinyl LG Rexcourt Wood yang sama- sama Vinyl untuk lantai olahraga, kelebihan dari produk ini diantaranya, sudah anti bakteri, anti static, dan anti jamur juga tidak menyerap air. Lapisan anti bakteri berguna untuk menjaga kesehatan dari serangan bakteri yang berasal dari lantai yang kotor. Anda jadi tak khawatir merawat kesehatan lantai dari bakteri.

Selanjutnya Vinyl LG Rexcourt  mempunyai permukaan yang sangat kuat sehingga tahan terhadap goresan (Anti Gores) dan cocok digunakan untuk ruangan yang trafic tinggi. Permukaan kuat tersebut bukan berarti vinylnya keras, dapat anda buktikan jika LG REXCOURT memikiki permukaan yang lembut dan licin sehingga dipastikan aman digunakan saat patihan olahraga anda. Lantai Olah Raga dengan LG VINYL REXCOURT ( Sport Flooring ) yang sudah dirancang khusus untuk pelapis lapangan olahraga. Supplier vinyl lantai dengan meliputi beberapa produk yang kualitas import, Seperti LG hausys dari Korea dan Gerflor dari France. Harga dari kedua produk ini mempunyai perbedaan harga masing-masing vinyl lantai.

Pelapis lantai pada LG REXCOURT terdiri dari 4 lapisan bahan untuk menjaga kelenturan dan daya tahan yang tinggi sehingga disaat anda berada di atas lantai yang telah di lapis dengan LG REXCOURT ini, anda akan merasakan kenyamanan berpijak di saat berlari, lompat, dan jatuh. Pelapis lantai untuk lapangan olahraga ini tidak licin anda tetap nyaman untuk Berlari, bertahan pada pijakan. Vinyl Lantai LG Rexcourt adalah Vinyl Lantai yang Baik Untuk Lapangan Olah Raga. Kelebihan LG REXCOURT dibandingkan LG LEISURE adalah pada ketebalan lapisan yang mencapai 8 mm. Ketebalan yang terbilang pas dan nyaman untuk sarana berolahraga.

Pilih produk yang paling pas untuk kebutuhan anda. Decorindo perkasa siap melayani kebutuhan anda dan menyediakan banyak pilihan produk dan varian yang anda butuhkan. Pastikan haanya di Decorindo Perkasa, toko yang menjual karpet vinyl segala jenis. Menjual dan memberikan harga vinyl per meter dengan murah dan terjangkau menjadi salah satu tantangan kami dalam melayani Anda. Decorindo Perkasa berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang memuaskan baik dengan kualitas pekerjaan yang kami lakukan maupun dengan layanan yang kami berikan. Untuk memperkaya pilihan Anda dalam memiliki produk vinil yang sesuai dengan kebutuhan Anda, Decorindo Perkasa jual lantai vinyl dalam bentuk plank, tile dan roll. Sebagai toko vinyl meteran, kami melayani pembelian vinyl roll secara meteran atau retail. Untuk setiap bentuk lantai vinyl yang kami jual, terdapat juga variasi ketebalan dan motif mulai dari vinyl motif kayu sampai dengan motif granit, marmer dan polos, sehingga tentu saja menambah pilihan yang kami berikan untuk Anda.

Untuk pelapis lantai vinyl olahraga LG Leisure Lantai Vinyl atau Vinyl Lantai Arena Lapangan Olahraga dengan pilihan banyak motif yaitu motif Solid dan motif wood atau motif kayu. Semua dapat anda temukan di Decorindo dengan mudah.

Kelebihan penggunaan pelapis vinyl.

Jika masih ragu untuk menggunakan pelapis lantai vinyl, anda perlu mengetahui apa saja kelebihan dari pelapis lantai ini.

Kelebihan pertama adalah permukaan lantai dengan pelapis lantai vinyl lebih halus jika dibandingkan dengan lantai kayu. Selain itu, karena dilapisi dengan kain atau busa di bagian bawahnya, lantai vinyl pun terasa lebih nyaman ketika dipijak. Anda tidak perlu khawatir ketika berjalan di atasnya. Kelembutan lantai dengan pelapis lantai vinyl memberikan fleksibilitas dalam pemasangannya.

Kelebihan kedua adalah tampilan yang lebih menarik sebab tersedia banyak pilihan. Warna, gaya, corak, apa pun yang Anda inginkan umumnya tersedia. Pelapis lantai vinyl pun dirancang meniru material lain, seperti berbatuan atau kayu. Dari jauh, Anda akan sulit melihat perbedaan antara lantai vinyl dengan material aslinya. Banyaknya pilihan motif dan warna membuat pelapis lantai vanyl tidak kalah menarik dengan lantai ubin dan jenis lantai lainnya. Ada corak kayu yang sangat menyerupai kayu asli sehingga sulit untuk dibedakan. Begitupun dengan motif berbatuan.

Kelebihan ketiga adalah ketahananya. Penggunaan pelapis pantai vinyl relatif lebih tahan lama. Beberapa produsen pelapis lantai vinyl bahkan mengklaim bahwa produk mereka mampu bertahan antara 15 tahun hingga 20 tahun. Selain itu, lantai ini juga kuat lantaran mampu menahan kotoran dan menahan air. Perawatannya pun mudah. Anda hanya perlu menyapu dan sesekali mengepelnya untuk memastikan lantai tersebut selalu bersih.

Kelebihan keempat adalah sebagian pelapis lantai vinyl mengandung anti bakteri. Anda tidak perlu lagi merasa khawatir untuk kebersihan lantai. Selama ini sering kali merasa khawatir dengan kebersihan lantai apalagi di tempat umum seperti pusat kebugaran. Seperti yang kita bahas adalah pelapis lantai vinyl untuk olahraga. Bayangkan ketika anda tidak bisa memastikan kebersihannya. Dengan menggunakan pelapis lantai vinyl anda dapat lebih tenang karena telah dipastikan memiliki kandungan anti bakteri.

Pemasangan pelapis lantai vinyl. Kriteria lantai yang tepat sebelum aplikasi.

Jika sudah mendapatkan pilihan lapisan lantai vinyl yang anda anggap tepat, berikutnya adalah menentukan kondisi lantai dalam keadaan yang baik. Tidak setiap lantai dapat langsung diaplikasikan pelapis lantai vinyl. Jadi pastikan lantai anda dalam kondisi yang baik dan benar. Dalam pengaplikasian vinyl olahraga seperti LG LEISURE pada sebuah dasar lantai tidaklah sesulit yang kita bayangkan dan sebaliknya tidak boleh dianggap sepeleh juga, perlu ketelitian yang tinggi dalam memahami kondisi kontur lantai sebelum melakukan pemasangan lantai olahraga, karena tidak semua kondisi lantai dapat diaplikasikan dengan lantai olahraga. Adapun kriteria atau jenis lantai yang bisa dipasang vinyl antara lain,

  • Lantai Semen Dengan Acian Halus

Pastikan untuk lantai semen diwajibkan dengan permukaan yang sangat halus dan tidak bergelombang atau retak di sana-sini. Sebaiknya sebelum mengaplikasikan pelapis lantai vinyl anda terlebih dahulu memeriksa kondisi lantai

  • Lantai keramik tidak retak

Jika pemasangan dilakukan  di atas lantai keramik, pastikan lantai tidak dalam kondisi retak atau pecah- pecah, dan juga tidak boleh dalam keadaan bergelombang. Lantai keramik dengan ukuran lebih besar juga diwajibkan hal yang sama. Ukuran keramik lebih besar juga lebih bagus, minimal Ukuran 30 x 30 cm.

  • Lantai Dari Jenis Multyplex

Lantai dari jenis multyplex harus dipastikan dalam keadaan kuat, ketebalannya diuasahakan minimal 16 mm dan tidak rusak. Hanya saja pemasangan vinyl pada lantai kayu papan dan multyplex, jika menggunakan lem dari jenis aibon atau fox kuning, vinyl pada saat dibongkar nantinya saat anda sudah bosan, akan sedikit mengalami kesulitan. dan bahkan sulit sama sekali.

  • Lantai Dari Kayu Papan

Pelapis lantai vinyl juga dapat diaplikasikan pada lantai dari bahan kayu papan. Sama dengan jenis lantai lain, pastikan lantai sebelum diaplikasikan pelapis vinil dalam kondisi yang masih bagus tidak banyak yang rusak dan tidak renggang antara papan yang satu dengan papan lainnya.

  • Tidak untuk lantai batu

Pelapis lantai vinyl tidak untuk diaplikasikan pada pantai batu atau pun jenis lantai ubin. Media tersebut sama sekali tidak bisa untuk diaplikasikan pelapis lantai.

Pastikan kondisi lantai benar-benar sesuai untuk diaplikasikan pelapis lantai. Pemasangan pelapis lantai harus dikerjakan oleh tenaga ahli yang sudah berpengalaman. Terlebih untuk pemasangan di gedung sarana olahraga berukuran besar. Penanganan lapangan olahraga jika dikerjakan oleh ahli dalam membuat sebuah lapangan maka akan mengakibatkan banyak hal yang tidak diinginkan yang akan menimbulkan pengerjaan dua kali lipat dari seharusnya. Selain itu tentunya menghabiskan budget lebih banyak dari yang sudah ditentukan dari awal.

Decorindo dapat menjadi jujukan anda guna memilih dan mengkonsultasikan bagaimana pemasangan yang tepat untuk hasil terbaik. Selain menawarkan produk lantai khusus olahraga atau vinyl sport, Decorindo juga menyediakan banyak jenis lantai lainnya.  Mulai dari kebutuhan vinyl anti bakteri yang pada umumnya digunakan untuk lantai pada pusat kesehatan seperti rumah sakit, klinik atau pun untuk kebutuhan pelapis lantai kantor, rumah, depstore dari berbagai jenis produk. Anda juga dapat memastikan pemasangan yang tepat dengan menyerahkan pada ahlinya. Decorindo dapat memberikan hasil terbaik dan sudah terbukti pada berbagai proyek mulai dari apartemen dan proyek lainnya. Decorindo telah membuktikan kemampuan mereka telah dipercayai oleh banyak kalangan.